Translate

Minggu, 14 Oktober 2012

The Cabin in The Woods

Pada udah tau film Cabin in the Woods belom ??
Kalo pada belom tau ini gue kasih tau secara singkat.

The Cabin in the Woods adalah film horor Amerika yang diarahkan dan ditulis oleh Drew Goddard dan diproduksi oleh Joss Whedon. Ada beberapa bintang di film ini, sebut saja Kristen Connolly, Chris Hemsworth, Anna Hutchison, Fran Kranz, dan Jesse Williams. Film ini menceritakan lima teman yang melakukan perjalanan ke kabin terpencil untuk liburan dan menjadi korban dari plot horor yang tampaknya stereotip film ketika sedang diamati melalui kamera tersembunyi oleh pekerja kantor misterius.

Goddard dan Whedon, setelah bekerja sama sebelumnya pada film Buffy the Vampire Slayer dan Angel, menulis skenario film ini dalam tiga hari, menggambarkannya sebagai upaya untuk "merevitalisasi" genre slasher film dan sebuah sindiran kritis atas porno dan penyiksaan. Pembuatan film berlangsung dari Maret hingga Mei 2009 pada perkiraan anggaran sebesar $ 30 juta, dan dilakukan di Kanada. Lebih dari 60 artis bekerja sebelum syuting dimulai.

The Cabin in the Woods mulai tayang perdana pada 9 Maret 2012 di Utara oleh Southwest festival film di Austin, Texas, dan dirilis di Amerika Serikat pada 13 April 2012. Film ini memperoleh pendapatan lebih dari $ 65 juta di seluruh dunia.



Inilah Trailler dari film ''The Cabin in The Woods''




Tidak ada komentar:

Posting Komentar